Macam-macam Orang

Apakah kamu pernah bertemu dengan salah satu atau beberapa orang seperti ini? Atau kamu jadi salah satu dari mereka?

1. Orang yang setelah kita kirimi sms panjang-panjang, dia cuma jawab OK atau Ya.
2. Orang yang malas banget balas sms, atau lamaaaa banget nggak jawab sms, padahal kita nunggu jawabannya.
3. Orang yang sering kita lihat sibuk dengan hpnya, tapi kalau kita telepon, jarang banget diangkat.
4. Punya hp bagus, tapi dia malas sms atau telepon, alasannya: nggak punya pulsa.
5. Kalau di dunia maya kelihatannya banyak omong, tapi pas ketemu langsung ternyata orangnya pendiam banget.
6. Kalau di dunia maya kata-kata yang dia tulis cenderung kasar, tapi pas ketemu langsung orangnya sopan (atau jaim?)
7. Orang yang selalu bisa membuat kita tertawa karena lawakannya. Padahal kadang dia ceritakan masalahnya sendiri, tapi entah bagaimana, caranya bercerita lucu banget.
8. Orang yang selalu punya waktu untuk menolong orang lain. Jam berapa pun kamu butuh pertolongan, orang itu selalu berusaha membantu.
9. Orang yang cenderung manis kepada orang yang lebih senior, tapi kepada teman sendiri atau yuniornya, dia cenderung galak/ketus.
10. Orang yang ngambekan. Kita salah sedikit, dia ngambeknya lamaaa banget.
11. Orang yang kalau marah suka bilang gini, “Suruh dia pergi, aku nggak mau lihat muka orang itu lagi.” Trus bener-bener tidak mau ngomong lagi sama orang yang dia sebel.
12. Orang yang sedikit-sedikit pinjam duit.
13. Orang yang sering banget senyum.
14. Orang yang sepertinya tidak pernah marah.
15. Orang yang kalau menghubungi kita hanya saat dia sedang butuh pertolongan.
16. Orang yang selalu tepat waktu, entah bagaimana pun keadaan jalanan/cuaca.
17. Orang yang tanpa diminta, selalu siap menolong.
18. Orang yang selalu tampak ceria (padahal kita tahu dia sebetulnya sedang sedih).
19. Orang yang jarang banget tersenyum.
20. Orang yang sok tahu.
21. Orang yang kalau kita beli tas baru, dia ikut beli tas baru juga. Atau ketika kita beli baju baru, dia ikutan beli. Pokoknya selalu ikut-ikutan, tidak mau kalah.
22. Orang yang penampilannya biasaaaa banget, padahal kaya banget.
23. Orang yang selalu punya ide kreatif. Idenya adaaa saja. Kadang lucu. Kadang aneh.
24. Orang yang sering mengeluh. Apa saja salah deh bagi dia.
25. Orang yang sepertinya selalu punya solusi untuk semua masalah.
26. Orang yang selalu bisa diajak curhat.
27. Orang yang sepertinya tidak punya inisiatif.
28. Orang yang pemaaf banget. Walaupun orang lain sudah menyakiti dia banget, dia selalu bisa memaafkan.
29. Orang yang sering terlambat.
30. Orang yang kalau dandan selalu rapi. Semua mesti serasi, mulai dari pita rambut sampai tali sepatu. Mulai dari kemeja, sampai sepatu.
31. Orang yang malas mandi.
32. Orang yang suka makan, tidak pilih-pilih makanan.
33. Orang yang malas banget makan.
34. Orang yang jago di semua bidang. Kalau pas sekolah dulu, mulai dari matematika sampai olahraga, nilainya 9 semua.
35. Orang yang suka baca. Apa saja dia baca, mulai dari iklan sampai buku berat.
36. Orang yang tidak suka berbagi, maunya dia dapat paling banyak, mau untung terus.
37. Orang yang suka masak, tapi malas makan.
38. Orang yang suka tidur, alias pelor, nempel molor. Kena bantal, langsung tidur.
39. Orang yang setelah gajian, duitnya untuk bayar utang, terus kalau dia tidak punya duit, ngutang lagi.
40. Orang yang suka banget nonton film. Semua jenis film dia suka, mulai dari kartun sampai action.

Hmmm… apa lagi ya? Sepertinya daftar ini bisa terus bertambah.

4 thoughts on “Macam-macam Orang

  1. Iya pernah banget.. baru-baru ini aku ngalamin sendiri berinteraksi dgn orang dari tipe no. 2 dan no. 3 (kebetulan orang yg sama). Kok bisa pas banget ya, dgn yg ditulis dlm artikel ini, hehe.. Karena aku tahu klo temanku itu tipe orang yg malas kirim / balas sms (entah kenapa), makanya aku inisiatif telp.. tapi itupun ternyata jarang banget diangkat (baca: nyaris malah tidak pernah). Dongkol juga sih… gimana ya sebaiknya cara menghadapi / cara berinteraksi dgn orang spt itu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s