Prestasi-Prestasi Kecil

Hari ini aku bisa bangun pagi sebelum jam 5. Hebat. Ini prestasi buatku, mengingat aku sering melanjutkan tidur meskipun tahu hari sudah pagi. Dan hari ini aku berangkat misa harian. Sungguh hal yang patut diapresiasi. (Sebetulnya aku pengin misa di Banteng–sesuai dengan paroki tempat aku tinggal, atau bahkan ke Kotabaru. Tapi karena gereja Minomartani lebih dekat dari rumah, aku akhirnya ke Minomartani saja.)

Hari ini aku bikin nasi kuning. Sudah beberapa hari ini aku berangan-angan bikin nasi kuning. Tapi kupikir, hari ini hari yang pas untuk bikin nasi kuning. Rasanya pas aja. My heart told me so. Jadi, aku bikin. Dan aku menambahkan urap untuk nasi kuningku. Mungkin agak tidak biasa ya. Rata-rata “teman” nasi kuning itu kering tempe, abon, telur. Karena aku pengin makan sayur yang boanyaaak … aku bikin urap. Tempe kugoreng saja–demi praktisnya. Ini prestasi kedua. Lumayan kan.

Oiya, hari ini aku nyaris tidak ngemil. Kalau bisa begini kira-kira setahun, mestinya aku bisa lebih kurus ya. 😀 😀

Apa prestasimu hari ini?

Leave a comment